Minggu, 09 Oktober 2016

Anda harus mengambil untuk mendapatkan cepat hamil

Banyak wanita tidak tahu bahwa mereka bisa mendapatkan cepat hamil. Karena mereka tidak tahu siklus mereka dan dengan demikian waktu kesuburan mereka. Kebanyakan orang membayangkan sederhana fakta bahwa itu akan memakan waktu yang lama. Hal ini tidak begitu sulit untuk mendapatkan cepat hamil. Ini hanya masalah perencanaan. Dr. Qattawi, spesialis untuk prenatal menjelaskan apa yang harus Anda pertimbangkan jika Anda ingin memenuhi keinginan Anda untuk memiliki anak.

Dalam Konsultasi yang memberikan Obstetri & Ginekologi Dr. Qattawi sadar bahwa kebanyakan wanita tidak akrab dengan siklus mereka. Anda tidak tahu kapan mereka memiliki hari subur mereka. Tapi itu merupakan prasyarat untuk merencanakan kehamilan dengan baik.
Wanita dengan siklus menstruasi yang teratur memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan cepat hamil, dengan demikian, siklus mereka tidak teratur. Dari siklus teratur adalah ketika 28 hari berlalu antara hari pertama periode dan hari pertama periode berikutnya. Di tengah fase ini, yaitu pada hari keempat belas, datang ke ovulasi. Hari-hari subur di depannya, di paruh pertama siklus. Selama waktu ini Anda harus berhubungan seks. Juga penting untuk mengetahui: Sperma manusia untuk bertahan hidup setidaknya 48 jam.
cepat hamil: Tips
Meskipun hari paling subur, dua hari sebelum ovulasi, saran Dr Qattawi untuk memiliki secara langsung setelah seks perdarahan, terbaik setiap dua hari. Untuk meningkatkan peluang pembuahan. Wanita yang mematuhi itu, sehingga memiliki kesempatan nyata untuk hamil dalam waktu enam bulan. Namun, probabilitas turun untuk mendapatkan cepat hamil dengan usia. Sejak usia empat puluh tahun adalah kemungkinan kehamilan hanya lima persen per siklus. Pada usia 25 tahun, bagaimanapun, adalah tiga puluh persen.
Setelah bertahun-tahun mengambil pil KB, banyak wanita tidak yakin apakah hamil masih mungkin. Juga khawatir ini tidak diperlukan, menurut Dr. Qattawi: Setelah menghentikan pil, dibutuhkan sekitar tiga bulan sampai siklus diputar. Maka harus bekerja dengan kehamilan.
Tip: Jika Anda berencana untuk hamil, Anda membuat sebelum check-up dengan dokter Anda. Mendasari penyakit seperti hipertiroidisme atau sub-fungsi dapat mempengaruhi kesuburan. Anda juga harus memeriksa dokter kandungan Anda dan memiliki vaksinasi Anda (seperti rubella) memeriksa terhadap kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar