Minggu, 09 Oktober 2016

cepat hamil - faktor tersebut tergantung

Pasangan mencoba banyak, jika mereka ingin memiliki bayi sesegera mungkin. Kami jelaskan apa yang wanita benar-benar diamati memiliki anak, untuk meningkatkan kemungkinan hamil. Langkah pertama adalah menghentikan waktu yang tepat. kalender kesuburan kami, Anda dapat dengan mudah menentukan hari subur Anda. Selain itu, kondisi ini harus memilih kehamilan.
Jika pasangan ingin anak, sering mengecewakan ketika itu tidak langsung bekerja. Namun demikian, mereka harus memperhatikan saran untuk tidak segera meledak setelah usaha yang gagal pertama panik.

Kesabaran membayar sebagian
Pasangan mana itu tidak bekerja setelah dua atau tiga bulan kehamilan tidak sendirian. Setiap enam pasangan usia reproduksi belum infertilitas di Jerman. Namun, keinginan untuk memiliki anak setelah enam bulan berakhir pada 70 persen dari semua pasangan dengan kehamilan. Setelah satu tahun, sekitar 85 persen wanita hamil.
mencatat siklus dan menemukan waktu yang tepat
Menyadari siklus Anda. Jadi Perhatikan sinyal tubuh Anda, karena ketika Anda meningkatkan pengetahuan Anda tentang kesuburan Anda. Di sini Anda dapat misalnya membantu juga kalender kesuburan kita. Pasangan harus menyadari bahwa telur hanya pada hari ovulasi dan dua belas sampai 18 jam setelahnya subur. Namun, karena dapat bertahan hidup sperma sampai lima hari, lima hari dihitung sebelum ovulasi ke fase subur wanita umumnya.
pemeriksaan kesehatan rutin
Dapatkan diperiksa secara teratur oleh dokter. Sering tidak terdeteksi infeksi di daerah kelamin, penyebab infertilitas. Misalnya, infeksi klamidia adalah penyebab umum dari gangguan tuba - namun itu sangat jarang diperhatikan. Selain itu, hal ini berguna untuk memiliki antibodi kontrol rubella terhadap kehamilan dan untuk mendapatkan vaksinasi terhadap rubella mungkin. Infeksi rubella selama kehamilan dapat menyebabkan kerusakan serius pada anak. Hal yang sama berlaku untuk infeksi toksoplasmosis pada trimester terakhir kehamilan. Untuk menghindari itu, harus membuang daging mentah atau setengah matang, sosis mentah dan keju susu mentah dan sayuran dan salad dicuci. Ini tidak boleh digunakan dengan tangan kosong di taman dan saat menangani kucing harus lebih memperhatikan kebersihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar