Rabu, 12 Oktober 2016

Kopi dan kehamilan - absurditas?

seks teratur
Ini diberikan dalam menulis tentang apa yang harus dan tidak harus dikonsumsi ... diet dan nutrisi yang tepat yang benar-benar dimatikan untuk yang paling penting! Ya, ya - seks! Pertanyaannya adalah: Seberapa sering saya harus berhubungan seks untuk hamil? Atau yang lain: Berapa lama percobaan dan seks untuk hamil? Ini adalah beberapa pertanyaan yang paling umum tentang topik ini. Beberapa wanita hamil dalam siklus pertama, sementara yang lain menunggu sampai 1 tahun atau lebih untuk hamil. Seperti berapa kali, tidak berapa lama bebepraveneto, para ilmuwan telah menentukan bahwa 104 adalah nomor sakralnoto. Tentu saja, tidak 104 kali hubungan seks dalam satu napas, tetapi di suatu tempat sehingga dibagi dengan rata-rata 3 kali seminggu.

Bisa terlalu banyak seks mempengaruhi peluang kami untuk hamil?

seks teratur dan ovulasi
Banyak orang mengatakan bahwa setelah berhubungan seks lebih baik untuk tinggal di tempat tidur - dengan kaki sedikit terangkat dan panggul, dan tidak lari ke kamar mandi atau toilet segera setelah berhubungan.
Akan lebih baik untuk berbicara dengan pasangan Anda tentang segala sesuatu yang mengganggu Anda untuk melihat sudut pandangnya.
• Untuk menjaga sperma pasangan Anda lebih lama pada diri sendiri, Anda dapat menggunakan "cangkir bulan" atau "minuman ringan" yang ditempatkan di dalam vagina setelah hubungan untuk mencegah kebocoran air mani. produk ini belum tersedia di Bulgaria, tapi mudah diakses di Internet.
Masalah dengan ovulasi
Memenuhi siklus Anda
Siklus menstruasi adalah proses fisiologis yang memiliki durasi rata-rata sekitar 28 hari - waktu antara dua penarikan. Untuk siklus haid yang normal dianggap oleh 21-35 hari dan durasi rata-rata perdarahan (mesntruatsiyata) - 3-7 hari. Untuk hari pertama siklus menstruasi dianggap - hari pertama menstruasi.
Setiap siklus menstruasi terdiri dari 3 fase: deskvamativna (menstruasi), proliferasi (folikel) dan sekretori (luteal) akan terlihat seperti ini: folikel, ovulasi dan luteal.
fase folikular - mulai dari hari 1 dari siklus dan terus ke fase berikutnya - ovulasi. Pada awal setiap siklus, beberapa folikel primordial tumbuh dan dirangsang oleh FSH dan LH dari hipofisis. Sehingga sel-sel dan sel-sel granulosa menghasilkan cairan yang ditumpangkan di rongga pembentukan folikel. Salah satu folikel melampaui sisanya menjadi dominan. Folikel dominan menjadi folikel Graafian selama sekitar 14 hari dengan efek dari 1 hari periode terakhir Anda. folikel ini dipindahkan ke permukaan ovarium, bersiap-siap untuk ovulasi. Dalam kasus yang jarang mengembangkan 2-va folikel dominan dan dapat mencapai sekitar waktu yang sama untuk ovulasi. Jika Anda membuahi kedua telur yang dihasilkan kembar fraternal. Pada hari ke-3 dari siklus menstruasi, gonadotropin LH dan FSH harus dalam rasio 1: 1, yang dianggap rasio ideal untuk bebepravene dan tidak hanya.
fase ovulasi - Selama siklus 28-hari, jatuh antara 10 - hari ke-14 dari siklus. Ekstra folikel dominan besar (cukup dewasa> 18mm.), Semburan dan telur dilepaskan (dinding tipis folikel dan kemudian merobek). Hal ini ditangkap oleh fimbriae (untuk dibuahi di tuba falopi), dan jalur yang diarahkan menuju rahim. Jika tidak terjadi pembuahan, sel telur adalah "dibuang". Hidupnya mengambil rata-rata antara 12 -24 jam. Proses ini disebut ovulasi, ditandai dengan puncak LH (dan mempromosikan sekresi hormon luteinizing).
Hari paling subur dari siklus adalah - sekitar dua hari sebelum ovulasi dan hari ovulasi.
fase luteal - Ini berlangsung dari ovulasi sampai akhir siklus. Setelah telur dilepaskan, tempat di mana ia meledak folikel mengisi dengan darah - hemoragikum perumahan. sel folikel berkembang biak dan bekuan darah digantikan oleh sel luteal kekuningan - membentuk korpus luteum, yang disebut badan kuning (untuk mengeluarkan estrogen dan progesteron dalam jumlah besar). Dengan tidak adanya kehamilan, korpus luteum berdegenerasi (sekitar 24-th - 25-th hari dari siklus) dan diubah menjadi albicans perumahan. Jika kehamilan terjadi, korpus luteum terus eksis sebagai jumlah besar yang terpisah dari progesteron dan estrogen.
• Selama fase ini, LH merangsang pembentukan korpus luteum dan produksi estrogen, terutama progesteron. Studi progesteron harus dibuat wajib pada hari ke-7 setelah ovulasi terbukti (rata-rata 21 -22 hari dari siklus menstruasi).
• Jika tidak ada kehamilan terjadi pada fase akhir, sekresi estrogen dan progesteron secara drastis berkurang. Naik ke tingkat FSH dan harus memulai siklus baru - dengan pematangan telur baru.
Progesteron adalah hormon kehamilan - yang disebut "hormon hidup." Dia nikmat implantasi telur yang dibuahi dan memakai kehamilan. Dengan bulan 5 kehamilan, hormon yang diproduksi oleh korpus luteum, dan kemudian oleh plasenta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar