Senin, 24 Oktober 2016

Bagaimana Akurat Dapat Perkiraan Tanggal Pengiriman Oleh Ultrasonik Yang Menghitung?

Usia kehamilan dan karena itu juga perkiraan tanggal pengiriman dapat terbaik ditentukan dengan mengukur panjang mahkota-pantat sampai minggu ke-14 kehamilan. Hal ini memungkinkan perhitungan yang lebih akurat daripada penentuan setelah hari pertama periode terakhir. Usia kehamilan, atau usia janin menjadi sangat penting untuk kelahiran prematur dan peran dalam batas
waktu melahirkan. Namun, datang hanya sekitar 4% dari seluruh anak tepat pada jangka panjang untuk dunia, kebanyakan anak-anak yang lahir dalam waktu 3 minggu sekitar tanggal ini.

Membahayakan pemeriksaan USG?

USG telah digunakan sejak tahun 70-an. Ada sejauh ini tidak ada indikasi bahwa ultrasound memiliki efek merusak pada janin atau ibu. Secara khusus, sejauh ini tidak ada perbedaan yang signifikan dalam berat lahir, panjang badan, pertumbuhan janin atau lambat, fungsi kognitif, pendengaran atau kinerja visual atau tingkat gangguan neurologis ditemukan. Sebaliknya, dengan kelainan USG dapat dideteksi dan sebagian dirawat. Agar pengelolaan obstetri dapat dioptimalkan.
Ketika akan jenis kelamin bayi dapat ditentukan?
Jenis kelamin janin dapat ditentukan dengan mesin ultrasound yang sangat baik relatif andal dari minggu ke-14 kehamilan. Hal ini dari posisi alat kelamin eksternal, yang terlihat pada bayi laki-laki dan perempuan dalam minggu ini masih sama, ditutup pada jenis kelamin anak yang belum lahir. Dari anatomi alat kelamin eksternal, jenis kelamin dari pertengahan kehamilan dapat ditentukan.

Bagaimana Anda menghitung berat dan ukuran janin?

berat badan bayi diperkirakan dari pengukuran individu, yang termasuk dalam formula yang berbeda. Yang paling umum dihitung menggunakan rumus oleh Hadlock dan adalah lingkar kepala (KU), mungkin diameter kepala (PDB), lingkar perut (AU) dan panjang femur (FL) a. Estimasi berat relatif akurat, variasi sekitar 10 sampai 20% di atas dan di bawah yang mungkin. Semakin medis yang relevan adalah pengukuran kurva pertumbuhan.

Ukuran janin bisa hanya sampai 14.Schwangerschaftswoche menghitung, maka terlalu besar untuk diukur memanjang.

Apa berat badan anak? Betapa besar itu dalam perjalanan kehamilan?

Pada pertengahan kehamilan (20.SSW) bayi berat rata-rata 300 g dan panjang 25 cm (panjang total mahkota tumit) di 24.SSW beratnya 600g di 30cm panjang, di SSW 1000g 28 di 37cm panjang, di 32 minggu panjang lebar 1700g 32cm. Rata-rata memiliki bayi di 3500g jangka dan 51cm panjang.

Kapan janin dapat mendengar?

Menurut literatur, anak yang belum lahir bisa mendengar (26 ke minggu ke-28 kehamilan) dari trimester ke-3 kehamilan, stimulus akustik dan bereaksi dan juga menyimpan informasi ini. bayi mendengar suara yang paling keibuan bahwa organ-organ dan suara dari plasenta ibu.
Apakah mata sebelum lahir membuka?

Tutup dapat dibuka setelah minggu ke-26 kehamilan.

Jika seorang wanita hamil yang lebih tua dari 35, otomatis risiko hamil? Apakah ini batas usia "ajaib" dari 35 tahun?
Penting untuk dicatat bahwa sebagian besar wanita hamil lebih dari 35 atau lebih dari 40 tahun untuk membawa anak yang sehat ke dunia. Probabilitas kelainan kromosom meningkat dengan meningkatnya tahun kehidupan. Tidak ada batasan luar yang risikonya meningkat terutama kuat. Dengan metode saat ini penyelidikan, seperti Uji Gabungan, bagaimanapun, membuat kemungkinan kelainan kromosom ditentukan secara individual. Kebanyakan wanita hamil yang berusia lebih dari 35 tahun, memiliki hasil tes mencolok. Tes yang abnormal menyebabkan tusukan untuk evaluasi diagnostik dianjurkan. Risiko komplikasi kehamilan lainnya seperti kelahiran prematur, diabetes atau tekanan darah meningkat tinggi dengan usia di sesuatu. Namun, peningkatan risiko komplikasi ini kehamilan tidak besar, itu adalah lebih pada keadaan kesehatan untuk usia wanita hamil. Dengan skrining banyak risiko ini dapat dideteksi dan diobati pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar