Rabu, 12 Oktober 2016

Negatif - garis uji lebih pucat daripada kontrol atau tidak ada.

Konsentrasi lendir serviks - Hanya tidak bisa menilai dan menentukan apakah ovulasi telah terjadi atau tidak.
Metode kalender - Banyak perempuan yang merencanakan kehamilan "melengkapi" kalender kecil (tidak dilaminasi) "- line". ovulasi kalender atau bentuk kalender aplikasi (ponsel pintar, tablet, dll) Hal ini memperkenalkan Day periode terakhir (PRM) dan durasi siklus (siklus 28 hari - ovulasi akan jatuh sekitar hari ke-14). Dalam kalender dapat diperkenalkan data -
durasi menstruasi (jenis perdarahan, sakit saat menstruasi, dll), Semua gejala, obat, metode lain untuk menentukan ovulasi (grafik tes ovulasi suhu basal, dll ), jumlah kontak seksual per bulan, jenis sensasi lendir serviks selama siklus catatan lain (kunjungan ke dokter kandungan folliculometry dll), dll Ini bisa menjadi asisten yang ideal, tetapi hanya ditemani metode lain dari pelacakan ovulasi.
Kunjungi dokter Anda
Jika Anda mencoba untuk hamil dan telah gagal selama setahun, saatnya untuk kepala ke dokter Anda. Dia akan dipindai kesehatan Anda akan melakukan tes untuk memeriksa - apakah ada memprihatinkan. Jika Kami hanya, Anda mulai mencoba untuk bayi, jauh lebih baik akan mengunjungi dokter Anda segera. Anda dapat lakukan bersama-sama dengan pasangan Anda dengan memeriksa riwayat kesehatan mereka dan kesehatan umum. Hal ini akan meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Namun, jika uji coba berlangsung lama dan merasa putus asa, itu adalah wajar dan bahkan perlu untuk berkonsultasi dengan spesialis yang baik. Studi pertama yang ditunjuk adalah - penelitian tentang hormon mikrobiota, analisis semen smear mitra dan lain-lain.
tes hormon:
- Pemeriksaan ginekologi dan ultrasonografi
- Untuk mitra - analisis semen (minimal 4 hari pantang). Dilakukan di klinik IVF dan klinik untuk pengobatan infertilitas.
- Pada tanggal 3 - 4 hari dari siklus menstruasi - FSH, LH, Prolaktin (studi dilakukan pada perdamaian selama dan sebelum mengambil darah -. 30 menit Sebelum mengambil darah, pagi 2-3 hari lalu itu tidak baik untuk melakukan hubungan seksual, olahraga berat, dll).
Estrogen - hormon yang diproduksi oleh indung telur. Peningkatan estrogen sebelum ovulasi, sehingga pelepasan LH. Testosteron - hormon dari kelompok androgen, yang berfungsi untuk regulasi LH dan FSH.
- Progesteron - pada hari ke-7 setelah ovulasi terbukti (21 th - 22 hari th MC).
   
hormon tiroid
- TSH, FT3 (triiodothyronine gratis), FT4 (tiroksin bebas) dan TAT MAT - studi yang baik untuk dilakukan puasa pagi dan haus.
- Mikrobiologi dan pengujian untuk klamidia adalah untuk kedua pasangan, dan pengobatan. Dalam operasi ginekologi - setelah akhir menstruasi (tidak ada perdarahan). 1-2 hari sebelum pemeriksaan, tidak harus membuat mencuci vagina dan berhubungan seks. setidaknya 20
- 30 hari setelah pengobatan dengan vagina supositoria / tablet atau oral obat antibiotik.
- Folikumetriya - Folikumetriyata adalah prosedur yang akan mengikuti ovulasi. Dilakukan oleh dokter kandungan dengan alat ultrasonik dalam operasi ginekologi.
- Smear - Adalah baik untuk menjadi tes Pap berbasis cairan-(tes Pap). Penelitian ini sangat penting bagi wanita berusia 21-65 tahun dan pada anak perempuan di bawah 21 memimpin kehidupan seks. Ini adalah pemeriksaan mikroskopis sel dari leher rahim (serviks) dan bertujuan pada deteksi dini dan diagnosis kanker serviks. Tes ini dikembangkan oleh George Papanicolaou, maka yang tes nama PAP. 24 jam yang lalu pap smear, tidak menggunakan penyeka vagina, tidak melakukan pencucian vagina tanpa hubungan seksual atau menggunakan krim vagina dan supositoria. pap smear lebih baik untuk "mengambil" sekitar 10 - hari ke-14 dari siklus menstruasi. Prosedur ini tidak menyakitkan dan dilakukan oleh dokter kandungan. sampel dikirim ke laboratorium khusus (sitologi laboratorium). Hasil sitologi diklasifikasikan menjadi 5 derajat (PAP I, PAP II, PAP III, PAP IV, PAP V). Jika hasil dari PAP smear III, IV, V, tes tambahan untuk diagnosis dan pengobatan.
- Kolposkopi (bahasa dari kota PsARC -. Vagina dan spektroskopi - menonton) - Ini adalah pemeriksaan ginekologi rutin. Vagina, serviks, yang dipantau oleh mikroskop khusus yang disebut colposcope. Prosedur ini cepat, tanpa rasa sakit dan tidak menggunakan obat penghilang rasa sakit dan anestesi. Menggunakan perubahan didiagnosis dan leher rahim, lendir serviks, kerusakan jaringan dan sejenisnya. Lapisan serviks dilapisi dengan larutan diencerkan - asam asetat dan kemudian dengan tingtur yodium. Jika dokter kandungan yang mencurigakan mengkhawatirkan dapat menunjuk - tes Pap, studi HPV, biopsi dan lain-lain.
- Tabung Picture - histerografiya.
- Laparoskopi dan histeroskopi.
- Test postcoital dan studi antibodi terhadap sperma.

tanpa stres
Melakukan upaya bayi bisa stres, terutama jika mitra menekan satu sama lain.
Bebepraveneto harus menyenangkan, bukan? Pastikan Anda cemas, panik dan stres. Stres adalah salah satu dari mereka yang buruk "kebiasaan" yang harus menghindari seperti rokok, alkohol dan obat-obatan. Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk bayi dengan teknik relaksasi, yoga, meditasi dan banyak lagi. kegiatan menyenangkan.
Saya mengerti itu sangat sulit, kadang-kadang di ambang keniscayaan dan putus asa ... Pikirkan untuk diri sendiri, untuk kesehatan fisik dan mental Anda ... kesehatan anak-anak masa depan Anda! Bergerak sekarang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar