Kamis, 27 Oktober 2016

Biarkan Kehamilan Dihitung Dengan Dokter

Untuk memperjelas minggu ini kehamilan seorang ginekolog harus dikonsultasikan. Ini mengukur disebut Pengangkatan Awal ultrasonically panjang embrio dari kepala sampai kaki. Dengan demikian, minggu kehamilan dan tanggal jatuh tempo dapat ditentukan cukup akurat. Tanggal tersebut kemudian dicatat dalam lulus bersalin dan sangat penting untuk awal cuti hamil. Ada kemungkinan
bahwa dokter kandungan beradaptasi selama kehamilan Due Date maju atau mundur.
Wanita ingin tahu kapan itu sejauh sering berada di antara gejala awal kehamilan pertama, tapi paling lambat pada tes kehamilan positif. Untuk menghitung SSW saat ini, rumus di atas adalah awalnya bantuan praktis. Menghitung minggu yang tepat dari kehamilan tapi kemudian dokter reserved. Hanya USG nya dapat memperoleh informasi lebih detail mengenai kemungkinan tanggal pengiriman.

Biarkan Kehamilan Dihitung Dengan Dokter

Di Internet ada sejumlah situs yang menyediakan berbagai kehamilan kalkulator atau SSW kalkulator. Kehamilan kalkulator ini didasarkan pada prinsip yang sama seperti rumus di atas untuk menghitung usia kehamilan tersebut. Sekali lagi, hanya dokter dapat menghitung SSW saat ini dan tanggal kemungkinan kurungan setepat mungkin

wanita hamil waspada melihat bahwa kehamilan tidak linear terkait dengan pengembangan / usia bayi. Saat lahir, anak telah menghabiskan dalam Peraturan 38 minggu dalam kandungan, ibu lulus, namun adalah minggu ke-40 kehamilan. 
Ini memiliki latar belakang yang seorang wanita berlaku untuk metode Naegele sebagai hamil saat dia berovulasi (teratur 2 minggu setelah periode) dan masih dipegang ada pembuahan. Relevansi khusus adalah definisi usia anak, ketika bermain dengan ide aborsi. 
Di Jerman aborsi sampai minggu ke-14 kehamilan harus dilakukan, bayi persis berusia 3 bulan dalam kasus ini. lebih banyak informasi pada subjek yang Anda dapatkan di panduan kehamilan kami Wiki gratis dan tanpa berlangganan online - dengan informasi dan fakta menarik dari kehamilan pada minggu kehamilan sampai kelahiran anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar