Selasa, 18 Oktober 2016

Pada Saat Yang Optimal Untuk Pembuahan

Hal-hal yang sehingga anak harus dipahami pada titik waktu tertentu, sehingga bagan astrologi untuk menjadi selaras penuh tidak hanya dengan karma pribadi anak, tetapi juga untuk "masuk" dengan penuh karma keluarga ini. Oleh karena itu upaya untuk inseminasi buatan pada saat-saat acak ketika itu adalah dokter yang paling nyaman biasanya berakhir dengan kegagalan. Atau ketika mereka
Apakah Kehamilan 1 Minggu Bisa Dideteksi Test Pack "sukses" mengarah ke seperti ketidakseimbangan besar antara peta astrologi untuk orang tua dan anak-anak yang hampir setiap satu dari mereka kemudian hidup sendiri, benar-benar terisolasi dari karma umum keluarga. Dalam situasi ini, orang tua dan anak-anak hidup sebagai teman sekamar itu sendiri tidak tahu mengapa mereka berada di bawah satu atap.
Jika Anda harus mengikuti alam dan tentu saja alami, dalam banyak kasus, seorang wanita harus hamil lebih awal dari apa yang terjadi hari ini dalam praktek. Maka itu tidak akan mengganggu hubungan karma alami yang ada dalam keluarga, yang ditularkan melalui generasi dari kakek-nenek untuk cucu dan cucu. Planet-planet mengikuti kursus alami mereka dan adalah normal dan ramah lingkungan generasi terjadi ketika wanita dewasa secara seksual dan siap untuk konsepsi.

Pada Saat Yang Optimal Untuk Pembuahan

Jika kita ambil misalnya Shakespeare klasik akan melihat bahwa Juliet bahkan tidak mencapai usia 14 tahun ketika aksi berlangsung sementara Romeo adalah sekitar 16. Dan itu adalah keadaan normal hal pada mereka kali. Akan kembali lebih jauh kembali zaman Romawi, di Yunani kuno atau Mesir kuno akan menemukan yang sama. Begitu tubuh fisik wanita itu mulai matang dan menjadi mampu pembuahan, itu segera menikah dan tidak lama kemudian ia hamil.

Tergantung pada daerah geografis dan kondisi iklim usia itu sekitar 14 tahun. Bahkan perbedaan usia antara orang tua dan anak pertama mereka adalah sekitar 15 tahun. Saat itu dianggap benar-benar tidak dapat diterima bagi seorang wanita untuk hamil di usia seperti "muda", karena belum mencapai usia mayoritas. Tapi kita harus membedakan dewasa, sebagai istilah yang terkait dengan perkembangan psikologis perkembangan individu dan fisiologis.
Misalnya bunga tumbuh, mekar dan dasi buah mengikuti siklus alam yang ditetapkan di dalamnya. Ini tidak sesuai dengan konsep manusia kami bahwa terlalu dini untuk mekar atau tidak. Ini hanya mengikuti jalannya peristiwa. Demikian pula, ia ditempatkan dan posisi hewan di alam liar. Mereka tidak menunggu sampai dewasa sebelum mereka masuk ke dalam kontak seksual. Mereka hanya mengikuti naluri mereka. naluri yang tertanam pada tanaman, hewan dan orang tidak kebetulan.
Mereka menentukan waktu yang optimal untuk melakukan hubungan, pemupukan dan menjaga kehamilan dan, dengan demikian, mereka memberikan yang optimal untuk reproduksi. Masalah lainnya adalah bahwa dalam masyarakat kita "modern" dan "canggih" kami sejauh ini kami telah menyimpang dari jalannya peristiwa di alam yang benar-benar kita telah melupakan bahwa kita manusia juga terkait dengan mineral, tumbuhan dan hewan dan tubuh kita diatur irama siklus yang sama yang melekat kepada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar