Jumat, 21 Oktober 2016

Tips Untuk Hamil (Baik)

Jika Anda ingin menggunakan pelumas, kemudian mengambil Pre-Seed. Terutama jika Anda kering 'adalah, sperma memiliki sedikit kesempatan. Selain itu, Pre-Seed menyediakan lingkungan yang nyaman, sehingga sperma bisa berenang lebih baik ke atas. Pastikan bahwa pelumas Anda tidak samenabtötend.

Makan sayuran hijau dan daun-kaya. Ambil asam folat dan suplemen makanan mungkin ekstra untuk mendapatkan siklus Anda teratur, jika perlu. (Sebagai contoh, suplemen vitamin dengan asam folat)
  • Mencoba sendiri untuk mendapatkan bahkan orgasme, yang menjamin bahwa Anda kemudian basah. sperma kemudian dapat dengan mudah berenang di dalam. rahim menyusut demikian, dimana sperma 'mendorong' ke halaman yang tepat.
  • Membuat janji dengan dokter kandungan jika siklus Anda tidak teratur. Dokter Anda mungkin mengatur atau melakukan investigasi.

Buatlah janji dengan dokter kandungan ketika Anda berada dalam siklus Anda berovulasi sangat terlambat atau ovulasi. Periode antara ovulasi dan menstruasi berikutnya bervariasi antara sepuluh dan enam belas hari, dengan sepuluh hari sangat pendek atau terlalu pendek.
Seks di doggy, posisi misionaris (wanita di atas punggungnya) dan menyendok adalah posisi yang baik untuk hamil. Setiap posisi di mana sesedikit mungkin aliran kembali sperma yang baik.
Biji labu mengandung zinc bawah sperma pria meningkat (tidak terkontrol).

Tips Untuk Hamil (Baik)

Tinggal sekitar sepuluh menit setelah berhubungan berbaring di tempat tidur. Jadi segera pergi setelah ke toilet. Dengan kaki berada di atas tidak perlu berbohong masih memiliki efek yang sama.
Lepas landas di sangat gemuk. Schwerleibigkeit dapat mengganggu keseimbangan hormonal, dengan Ovulationsproblemen akhirnya sebagai hasilnya. Sebuah berat badan yang tinggi juga dapat memastikan tingkat insulin yang lebih tinggi, yang pada gilirannya menjamin kelebihan produksi hormon pria. Telur tidak akan lagi melewati ovarium.

Mengambil dalam underweight kuat, 

jika hal itu disebabkan oleh makan terlalu sedikit. Wanita dengan BMI 20 sampai 30 adalah yang paling cepat hamil.
Kenali siklus Anda. Langsung sebelum ovulasi atau ovulasi Anda paling subur. Mungkin menggunakan tiket suhu di sini pada byte bayi (bb) atau menggunakan tes ovulasi dari hari 11/12 siklus Anda.
Beberapa penyakit dan masalah kelahiran bisa turun-temurun. Marilah kita tahu jika ini terjadi dokter kandungan Anda dalam keluarga Anda.
Jika Anda ingin tidak memiliki masalah dengan ovulasi, Anda bisa berhubungan seks setiap dua hari.
berhubungan seks setiap dua hari atau tiga kali seminggu, meningkatkan kualitas sperma. Ketika orang itu sering mengalami orgasme, kurang air mani sperma. 'Simpan' Terlalu lama, namun juga tidak baik untuk kualitas sperma. Kurangnya vitamin A, C dan seng, sauna dan mobil yang panjang naik juga tidak baik untuk kualitas sperma.
Memberikan sedikit stres. Misalnya, pastikan bahwa rumah Anda adalah dalam rangka dan yang harus Anda lakukan kerumitan pembuatan besar hal. Pergi ke dokter jika Anda sedang stres karena Anda berpikir, tidak hamil untuk.
  • wanita depresi telah menjadi jauh lebih banyak masalah dengan kehamilan. Pergi ke dokter jika Anda melihat tanda-tanda depresi.
  • Pria harus memakai celana terutama tidak sempit atau terlalu hangat. Dari mandi air panas juga dianjurkan.
  • Berhenti dengan merokok, obat-obatan, minum atau diet ketat. Semua hal ini mengurangi kemungkinan hamil.
  • Tanyakan kepada dokter Anda untuk daftar vaksinasi diperlukan untuk wanita hamil.
  • Beralih ke kopi tanpa kafein dan minuman kurang cola dan minuman berkafein lainnya.
  • Pastikan bahwa vagina Anda adalah sperma ramah. Hindari penggunaan tampon wangi, Vaginalsprays, pelumas buatan dan mandi.
  • Pagi memiliki sperma lebih banyak sperma.
  • Bersenang-senang dalam seks. Kedua orgasme wanita dan produksi benih peningkatan pria meningkatkan kemungkinan hamil.

Jika Anda seorang vegetarian, lebih baik untuk menghindari terlalu banyak produk kedelai.
Beberapa wanita bisa mendapatkan Ovulationsprobleme ketika terlalu banyak olahraga (misalnya, satu jam setiap hari). Gerakan tetap penting, tapi terlalu banyak dapat nyaman. Jika Anda berolahraga banyak dan ovulasi biasanya, ini bukan masalah. Terlalu pendek periode antara ovulasi dan menstruasi berikutnya mungkin hasil dari banyak olahraga.
Keberhasilan Anda upaya untuk hamil setelah satu tahun masih? Lalu pergi ke dokter kandungan.
Beberapa dokter menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter setelah enam bulan jika Anda 35 tahun atau lebih. (Alih-alih satu tahun untuk wanita yang lebih muda)
Silahkan memanfaatkan sebagai obat penghilang rasa sakit tidak ada ibuprofen. > Ibuprofen dapat mengganggu kadar hormon, menyebabkan telur yang dibuahi tidak dapat menanamkan di dinding rahim. <Ganti parasetamol yang lebih baik.
Mengamati lendir serviks Anda. Waktu terbaik untuk hamil adalah ketika lendir tampak halus, elastis dan indah. Kemudian membandingkannya dengan putih telur mentah. Peran lendir halus ini adalah untuk memastikan bahwa sperma memiliki perlindungan yang cukup dan kecepatan dalam perjalanan ke telur.
minum susu dan makan es krim yang lebih baik bagi wanita yang ingin hamil daripada diet dengan susu tanpa lemak dan yogurt tanpa lemak. Dengan diet sedikit, risiko tampaknya meningkat pada infertilitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar