Sabtu, 15 Oktober 2016

Kami Mencapai Dasar Kesuburan Dan Mengapa Data Tidak Penting

Judul adalah hari kerja lalu. gambar lucu dari berita yang sama di BTV. Ward verbatim dicetak ulang di semua media dan berbagi di semua jaringan. Dia menulis bahwa informasi adalah Kementerian Kesehatan, tetapi tidak menentukan angka-angka, atau di situs mereka memiliki rincian. Kemarin saya menulis secara rinci tentang interpretasi yang salah dari data ini dan bagaimana kami haus untuk
berita baik menghasilkan judul yang dimulai dengan "Kami mencapai dasar." Ada beberapa hal yang saya tidak termasuk dalam teks itu.

reaksi

Setelah artikel saya sebelumnya adalah ulasan cukup positif. Negatif dapat dibagi menjadi dua kelompok. Pertama saya menulis bahwa saya berada di bersalin di Bulgaria dan saya menjelajahi desa untuk melihat betapa sedikit Bulgaria sana. Saya pasti tidak pernah bepergian desa-desa tertentu dan bangsal bersalin. Namun, bukti menunjukkan bahwa penduduk Turki sebagai persentase jatuh bahkan dalam 100 tahun terakhir. Roma dua kali lipat sebagai persentase dari 2,4 di 1.946-4,8 pada tahun 2011, namun tren sangat berkurang dalam 3 dekade terakhir. Jika Anda berinvestasi upaya dalam meningkatkan pendidikan dan kehidupan mereka kenaikan selama mereka akan segera mengejar ketinggalan dengan rata-rata nasional.

Dasar Kesuburan Dan Mengapa Data Tidak Penting

Lebih menarik adalah serangan dari kelompok lain - yang meneliti data dari tahun lalu, dan untuk kelahiran yang jauh lebih sedikit. (Lihat juga komentar di bawah pasal 2) Tambahkan dan tidak mengatasi perbandingan dengan 1945, yang disebut-sebut sebagai mudah di media. Jadi saya mencari data untuk periode tersebut. Sayangnya, kami terus memantau kinerja 1960 sejak. Data akan lihat dirangkum dalam tabel berikut. Hal ini terlihat bahwa peningkatan selama mencapai nilai negatif di akhir 80-an. Ini adalah mitos bahwa 24 tahun terakhir yang harus kita memukul bagian bawah.
Bahkan, tren ini sudah mulai kita - seperti banyak orang lain - masih di tahun 70-an. Beberapa faktor yang memiliki kesehatan yang lebih baik, pendidikan dan peningkatan urbanisasi.
Saya termasuk di atas dan rata-rata keluarga. Sayangnya kita tidak bisa membandingkannya dengan awal abad lalu, ketika saya berharap itu hampir dua kali lipat. Saat itu tidak ada yang menyaksikan hal-hal ini. Di sini saya hanya menarik anak-anak yang lahir per 1.000 orang, tapi saya telah menyertakan nomor dari 2012th dan perkiraan Kementerian Kesehatan untuk 2013th:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar