Selasa, 11 Oktober 2016

Tips untuk mendapatkan hamil cepat!

Untuk beberapa wanita, konsepsi bisa sangat mudah ... Melontar kontrasepsi dan apakah "kerja" untuk bayi pertama mereka atau ketiga - klik dan berhasil! Bagi banyak orang lain, bagaimanapun, kehamilan menjadi pekerjaan yang membosankan, tarian gila kawin yang berputar di sekitar tes ovulasi, pengukuran suhu tubuh basal, posisi seksual tertentu dan terutama serangkaian tes untuk kesuburan dalam mencari segala macam masalah reproduksi.

Jika tubuh Anda telah mengalami pemboman pil KB dan agen kimia lainnya, tubuh Anda mungkin akan sulit untuk mengatur jam untuk setidaknya beberapa bulan setelah akhir "obat".
Untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil saya siapkan berikut:
makan sehat
makan sehat dan "perbaikan" gaya hidup sangat penting jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda untuk bayi.
olahraga teratur dan diet seimbang akan membantu Anda menjaga tubuh Anda dalam kondisi yang baik. Pastikan bahwa Anda makan buah-buahan segar dan sayuran untuk mendapatkan vitamin yang paling penting dan mineral dalam diet Anda!
• Blueberry, raspberry, sayuran berdaun hijau, paprika merah, kubis dan banyak lagi.
makanan kaya zinc akan meningkatkan peluang Anda untuk hamil - seafood dan banyak lagi. Baca publikasi lain pada subjek di bawah judul "Untuk mendapatkan hamil."
folat
Asam folat - juga dikenal sebagai vitamin B9, dan merupakan salah satu vitamin yang paling penting bagi kesehatan. Mempromosikan proliferasi sel. Sangat penting selama kehamilan karena mempromosikan pembentukan plasenta dan pembangunan sumsum tulang embrio. Sumber vitamin B9 adalah - selada, kacang polong, peterseli, brokoli, bayam dan sayuran hijau lainnya. Asam Folioeva juga ditemukan dalam produk daging, oatmeal, hati, beberapa keju lunak (sangat tidak dianjurkan selama kehamilan) dan lain-lain. Sebuah konsumsi harian asam folat - 400 mikrogram. 800 g., mengurangi risiko sampai 70% dari cacat lahir bawaan. Vitamin B9, memberikan kontribusi untuk pengembangan yang tepat dari tulang belakang, sel-sel otak dan pembentukan DNA. vitamin, memiliki dampak positif pada tubuh ibu. Asam folat diresepkan sangat sering ketika ada anemia, karena tubuh tidak memproduksi asam folat harus memperoleh bentuk suplemen atau makanan. Asam folat akan membantu Anda hamil lebih cepat, tapi sangat penting untuk kehamilan normal terjadi. Kekurangan vitamin ini dalam kombinasi dengan defisiensi B12, yang mengarah terhadap gangguan dalam produksi sel darah merah di sumsum tulang belakang dan merupakan penyebab anemia megaloblastik. Kekurangan vitamin B9, sangat berbahaya di bulan pertama kehamilan. Bahkan kekurangan mudanya dapat menyebabkan gangguan janin pertumbuhan dan cacat lahir (spina bifida), detasemen prematur plasenta dan bahkan aborsi. Selama kehamilan, melalui makanan tidak memuaskan karena membutuhkan itu, saat-2-va. Oleh karena itu perlu diambil dalam bentuk tablet dari ibu.
vitamin dan suplemen lainnya
Ada beberapa nutrisi penting untuk tubuh Anda membutuhkan sebelum hamil:
Vitamin E, A, C, D - B6 Tiamin, omega 3, Riboflavin, Niacin, asam pantotenat, Zinc, Tembaga dan Kalium.
vitamin ini, Anda akan dianjurkan selama kehamilan.
suplemen
Maca, Vayteks (Adam Wood), minyak evening primrose, lidah buaya, omega 3 dan lain-lain.
Baca publikasi lain pada subjek di bawah judul "Untuk mendapatkan hamil."
Kilogramcheta
Kegemukan atau berat badan dapat mengurangi kemungkinan Anda untuk hamil. Idealnya, BMI Anda, harus antara 20 sampai 25 (max).
Kelebihan berat badan meningkatkan peluang Anda untuk tekanan darah tinggi dan diabetes selama kehamilan dan menimbulkan risiko lainnya dan komplikasi.
Kunjungi dokter Anda untuk memeriksa apakah gemuk Anda dapat mencegah kehamilan. Meskipun ingin mempercepat proses dan untuk hamil secepat mungkin, Anda tidak harus resor untuk diet melelahkan. Pikirkan jangka panjang dan akal sehat! Pertama Anda harus kuat, untuk menjadi orangtua yang lebih sehat. Baca publikasi lain pada subjek di bawah judul "Untuk mendapatkan hamil."
pembersihan
Jika Anda sedang merencanakan kehamilan, pelepasan racun adalah hal pertama yang perlu Anda lakukan. Merokok dan konsumsi alkohol adalah dua hal yang dapat mengurangi kemungkinan Anda atau waktu untuk membingungkan hal. Sebelum hamil Anda harus memilih keluar dari kebiasaan berbahaya ini atau setidaknya meminimalkan mereka. Katakanlah - satu gelas anggur seminggu sebelum kehamilan dan nol cangkir - setelah dua bar. Memberikan 2 wakil ini Pertama sebelum konsepsi, diprioritaskan dan pasangan Anda. Alkohol dan merokok dapat mengganggu kualitas sperma dan menyebabkan menurunkan kesuburan. Baca publikasi lain pada subjek di bawah judul "Untuk mendapatkan hamil."
kafein
Seperti yang kita datang ke kejahatan tema, mari kita bahas ini dan terkait dengan kafein. Wanita yang menderita masalah reproduksi lebih baik untuk meninggalkan ini "kebiasaan". Wanita yang mengkonsumsi lebih dari 2 cangkir minuman berkafein (kopi, cola, teh hitam, dll) Per hari (sekitar 300 mg.), Dapat mengurangi kemungkinan bayi sekitar 30%. Ada banyak penelitian tentang topik ini dan mereka tidak hanya ditujukan untuk wanita dengan masalah reproduksi. asupan terbatas kafein dikurangi untuk secangkir kopi pagi benar-benar normal. Membatasi minuman energi adalah suatu keharusan. Baca publikasi lain pada subjek di bawah judul "Untuk mendapatkan hamil."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar